Subscribe:

Senin, 02 Januari 2017

Tips Menggapai Suksesmu


Sukses memang dambaan semua orang di seluruh dunia ini, bahkan tak jarang banyak orang bercita-cita sebagai orang sukses, entah sukses dalam bidang apapun, yang penting sukses. Tapi perlu kerja keras yang maksimal dalam mencapai kesuksesan yang didambakan. Semua orang pun punya cara dan tips tersendiri untuk mencapai kesuksesannya. Berikut merupakan tips dasar sukses yang akan saya ulas.
1.    Jemput  suksesmu
Banyak dari kita yang ingin mencapai sukses namun tidak berusaha secara maksimal, justru malah ada yang menunggu datangnya keberuntungan. Mulai sekarang tinggalkan kebiasaan berharap keberuntungan yang hanya akan membuang waktu saja. Karena sukses itu dicari, dijemput, bukan tiba-tiba datang dengan sendirinya. Jika kita mau berusaha pasti ada jalan.

2.    Lakukan yang terbaik
Terkadang  kita melakukan sesuatu hanya terfokus pada pandangan orang saja. Bagus ndak ya ? gimana ya biar dapat simpati dari orang lain ? sejujurnya itu tidak perlu, dalam melakukan sesuatu harus enjoy, lakukan hal terbaik meskipun itu melelahkan. Bolehlah kita minta pendapat orang lain. Tapi seyogyanya lakukanlah hal terbaik yang kamu bisa, karena yang akan menuai hasil baiknya adalah dirimu sendiri, bukan orang lain.

3.    Niat dari hati
Semua perbuatan itu tergantung pada niat ya, jadi niatkan dulu deh dalam hati, buat komitmen agar sejalan dengannya, sebab sejalan dengan hati itu penting. Lakukan hal terbaik apa yang ingin kamu lakukan, pastikan kamu nyaman dan pas dengan niatanmu.

4.    Waktu
Pergunakan waktu semaksimal mungkin dan manfaatkan waktu senggang dengan hal yang bermanfaat. Tapi tidak terjerat pada waktu juga ya, karena jika demikian kita tidak terfokus pada pekerjaan yang kita lakukan, tetapi terfokus pada waktu yang selalu membayangi. Tentukan dengan cermat waktu yang kita butuhkan untuk melakukan ini dan itu. Dengan begitu kita bisa mengatur waktu, bukan waktu yang ngendaliin kita.

5.    Positif Melangkah
Orang sukses selalu belajar dari kesalahannya. So, jangan takut salah ya sob ?. Let’s do it. Lakukan sesuatu sampai kamu bisa menguasainya. Jika kamu salah, kamu dapat belajar dari kesalahan yang kamu lakukan dan takkan mengulanginya pada kesalahan yang sama lagi.

Ada tambahan ?

          Yaps, mungkin hanya itu segelintir tips ala Sely, semoga bermanfaat dan manfaatkan peluang sekecil apapun, karena hal besar dimulai dari sesuatu yang kecil. Selamat mencoba. Sukses selalu.

Survei Online Terbukti Membayar
Survei Online Terbukti Membayar1

0 komentar:

Posting Komentar